Melihat Lebih Dalam Spesifikasi HP VIVO V5 dengan Fitur Kamera Tajam 20 MP...

Harga dan Spesifikasi HP VIVO V5 dengan fitur Kamera 20MP
Harga dan Spesifikasi HP VIVO V5 dengan fitur Kamera 20MP
Galaksi Berita - Vivo V5 hadir dengan lensa kamera berukuran 20 MP, aperture f/2.0, sensor Sony IMX376 dengan teknologi ” Soft light Camera” untuk selfie terbaik dan lensa 5P. Sementara untuk kamera belakangnya berukuran 13 MP, Phase detection autofocus, LED flash.

Selain itu HP yang dibandrol dengan harga 3,5jutaan ini akan mengusung layar berteknologi IPS LCD seluas 5.5 inchi, resolusi 720 x 1280 piksel, yang dilengkapi perangkat keamanan layar Cornning Gorilla Glass 4, lalu sudah berjalan memakai sistem oprasi OS Android v 6.0 Marshmallow, yang dienagai sektor dapur pacu kalo tidak Mediatek MT6750 Ocat Core 1.5 GHz Cortex A53 dan pengolah grafis GPU Mali-T860MP2.

HP yang merupakan penerus dari Vivo V3 ini membawa kemampuan kamera Selfie special dengan tag line ” Perfect Selfie “. Dan untuk ruang penyimpananya telah mengadopsi RAM 4 GB, memory Internal 32 GB dan masih dilengkapi slot microSD 128 GB. Vivo V5 juga sudah dilengkapi fitur keamanan data Fingerprint Scanner, dan fitur Fast Charging / pengisian cepat pada baterai berkapasitas 3000 mAh.

Sementara untuk penampilanya Vivo V5, membawa desain berbalut bahan metal allumunium alloy, yang masih dipercantik dengan sentuhan teknologi 2.5 D Curved Glass, yang memberikan sedikit lengkungan pada sisi kiri dan kanan layar.

Walaupun harga Vivo V5 dibanderol cukup terjangkau, namun smartphone ini memiliki teknologi Audio Hi-Fi yang dioptimalkan oleh chip audio Asahi Kasei AK4376 dan SNR 115 dB. Alhasil Vivo V5 mampu memanjakan pengguna yang hobi mendengarkan musik, karena kualitas audio akan sangat jernih dan memanjakan telinga ketika memakai headphone ataupun headset. 

Berikut spesifikasi HP VIVO V5 lebih lengkap:

Harga dan Spesifikasi HP VIVO V5 dengan fitur Kamera 20MP
Harga dan Spesifikasi HP VIVO V5 dengan fitur Kamera 20MP

Subscribe to receive free email updates: