Wajah Anda Kusam?? Pakai Cara Gampang dan Alami ini untuk Mencerahkannya

tips manjur untuk mendapatkan kulit cerah secara gampang dan alami
Galaksi Berita - Wanita identik dengan keindahan, yang namanya wanita pasti ingin tampil cantik. Berapapun dana dikeluarkan hanya untuk terlihat mempesona dalam pergaulannya. Dari harga puluhan ribu sampai jutaan rela digelontorkan demi membeli produk kecantikan. Lalu, kenapa demi kulit wajah yang cerah mesti mahal? Padahal ada cara alami dan gampang untuk mencerahkan wajah.

Berikut bahan dan cara untuk mendapatkan wajah cerah secara alami tanpa perlu merogoh kantong yang tebal:
1. Cucilah Muka dengan Air Bersih
Dengan mencuci muka secara rutin menggunakan air bersih maka wajah yang cerah akan diperoleh. Bersihkan minimal 3 kali dalam sehari, jangan lupa gunakan sabun pencuci muka setiap pagi dan malam hari secara rutin.
2. Konsumsilah Air Putih 8 Gelas Sehari
Air putih selain untuk menghindarkan dari dehidrasi, tentu saja untuk menyehatkan kulit wajah dan seluruh tubuh. Maka konsumsilah air putih 8 gelas sehari secara teratur untuk mencerahkan kulit yang kusam.
3. Lakukan Terapi dengan Es Batu
Dengan menggosokkan es batu ke bagian wajah dengan gerakan memutar, maka dalam waktu beberapa hari wajah akan terlihat cerah dan segar lebih lama.
4. Gunakan Putih Telur sebagai Masker
Caranya sama halnya menggunakan bahan lain sebagai masker, yaitu dengan mengoleskan putih telur secara merata di muka, lakukan sebelum tidur, biarkan semalaman dan bilas dengan air bersih pada pagi harinya. Dengan begitu kulit kusam anda akan tergantikan dengan kulit yang segar dan cerah. Karena ptuih telur selain untuk mengencangkan kulit wajah, tetapi juga untuk menyegarkan wajah.
5. Gunakan Tomat untuk Maskeran
Rutin mengoleskan tomat pada wajah, akan membuat wajah terlihat lebih cerah. Selain itu wajah juga bisa terhindar dari masalah jerawat, serta noda bekas jerawat.
Baca juga : Cara Gampang dan Ampuh untuk Menghilangkan Komedo yang Membandel dengan Pasta Gigi 
6. Dengan Bengkoang
Zat fenolik dalam bengkoang mampu menghambat pembentukan melamin, yang dapat merusak pigmen kulit. Cukup mengoleskan air endapan bengkoang ke wajah, dan diamkan sampai kering kemudian bilas. Agar wajah tidak kusam dan terlihat cerah, lakukan perawatan dengan bengkoang secara teratur. 

Itulah tips untuk mendapatkan kulit cerah secara gampang dan alami, semoga anda mendapatkan hasil terbaik dengan melakukannya secara teratur.

Harap diperhatikan: inilah enam dosa seputar rambut/bulu di kepala.

Subscribe to receive free email updates: