Masyaa Allaah!!! Inilah 5 Bocah Ajaib yang Menggemparkan Dunia

5 Bocah Ajaib yang Menggemparkan Dunia islam
Galaksi Berita - Bocah sering diidentikan dengan anak kecil yang belum tau apa-apa. Dunia mereka hanya mainan belaka kata orang-orang tua. Bahkan pemikiran dan omongan bocah pun banyak yang diremehkan oleh orang dewasa. Namun, tidak semua bocah seperti yang disebut di atas. Bila Allah berkehendak sesuatu yang mustahil dapat menjadi sesuatu yang lazim. Berikut 5 bocah ajaib yang menggemparkan dunia (disarikan dari 5 bocah ajaib menggemparkan dunia karya Dedi dan islampos):

1. Akrit Jaswal
Akrit Jaswal terpintar di india, bedah otodidak
Bocah yang berasal dari India ini mempunyai IQ 146, dinobatkan sebagai manusia terpintar di India. Sejak Usia 7 tahun dia bisa melakukan operasi pembedahan secara otodidak.

2. Sayyid Muhammad Husein Tabataba’i
Sayyid Muhammad Husein Tabataba’i hafal alquran dan tafsir
Bocah ini sudah hafal surat-surat dalam Al-Qur’an dan sudah bisa menafsirkannya. Di usia 7 tahun bocah ini mendapat gelar Doktor di Hijaz Collage Islamic University di Inggris.

3.  Abdurrahman Farih
Abdurrahman Farih bocah hafal al quran sejak 3 tahun
Bocah ini lahir di Aljazair. Anak berusia tiga tahun ini bernama Abdurrahman Farih bisa menghafal Al Quran lewat pendengaran terhadap tilawah Al Quran sejak ia masih di dalam kandungan ibunya.

4. Ali Yakubov
Ali Yakubov bocah rusia
Di Rusia ada kemunculan ayat-ayat ‘Al Quran” di sekujur tubuh bayi berusia sembilan bulan, bayi itu bernama Ali Yakubov, mampu membuat 2000 orang Muslim dari kawasan utara Rusia mendatangi untuk melihatnya.

5. Syarifuddin Khalifah
Syarifuddin Khalifah mualaf banyak orang
Syarifuddin Khalifah, seorang anak ajaib, lahir di Arusha, di bagian utara Tanzania (sebuah negara di Afrika Timur) di usia satu setengah tahun sudah hafal Al-Quran dan bisa shalat lima waktu. Lebih mengherankannya lagi ia terlahir bukan dari orang tua yang menganut agama Islam. Ia telah mengislamkan lebih dari ribuan orang. Selengkapnya tentang Syarifuddin Khalifah.

 

Subscribe to receive free email updates: