Ibu Ini Mengoleskan Susu Beruang Pada Wajahnya, Hasilnya Bikin Melongo

Di Kutip Dari channel Youtube  mamah Rezki, Berikut Tutorialnya Cara sebelum maskeran wajib cuci muka dulu menggunakan air hangat..

pertama-tama basahi kapas lalu aplikasikan ke wajah (lakukan dengan cara memutar mutar) trus diamkan sekitar 5 menit nahh sembari menunggu kering teman2 basahi 2 kapas lagi kemudian taruh di atas mata (ini berfungsi memghilangkan mata panda) lalu diamkan
stelah 5 menit basuh wajah dengan air bersih
terus cara selanjutnya ::
ambil bubuk kacang almond 1 sendok lalu campir dgn susu beruang sampai merata
kemudian aplikasikan ke wajah, tunggu sampai 10-20 menit lalu bilas dengab air bersih

untuk mendapat hasil yang optimal lakukan cara ini 2x seminggu

Fungsi Dari Masker ini :

Mencerahkan Wajah
Mengurangi Minyak Berlebih
Mengempeskan Jerawat
Dan Mengecilkan Pori - Pori

Namun, tak semua setuju dengan tips tersebut:
@Genie Ellyza: Setelah gue beli Susu Beruang rencana


untuk masker, gue khilaf deh lalu gue minum deh tuh susu, dan manfaatnya seger di badan. Ini yang paling benar.

@Egah Bugis: itu wajahnya udah putih memang. Giman kita bisa lihat hasilnya sesudah pemakaian, kecuali muka item mungkin bisa berubah meski gak maksimal. Hahah mending susunya tak minum aja biar bagus buat tubuh jangn cum wajah aja yang dipercantik.

@Uni Wal: Ah itu mah loe pake cream pemutih. Leher loe aja item muka loe putih.

@Fl w" Emang dasarnya mukanya pake cream muka jadinya putih gitu. Ga ngaruh dari susu-susuan.

@WnazidaBilqisAzkiya: Mbak putih kaya pakai perawatan cream.

@Salma Salmawaty: Gue sudah coba ke muka dengan susu beruang tapi kenapa yang putih rambutku.

@Riska 47: Kalo hitam ya hitam, percuma pake yang gituan. Itu kulit mbaknya yang sudah putih, seperti pakai perawatan.
Tapi ada juga sejumlah akun yang mengaku telah membuktikannya.

@Istin DIY: Keren. Saya selalu praktek di rumah tips-tipsnya. Ini hasil dari praktek saya. Berhasil 100% kulit putih hanya dalam wktu 30 menit. Thak you tipsnya Mama Rezky.

@cempaka Apsella: Aku sudah coba loh' hasilnya luar biasa makasih Mama Rezki sangat bermanfaat. Sebagian susunya bisa ku minum sebagiannya bisa digunakan ke wajah.
Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penelitian tentang tips ini.(*)

Subscribe to receive free email updates: