Heboh!!! Ternyata Nenek Umur 99 Girang Banget Dipenjara Gara-gara Ini..

Nenek Umur 99 Girang Banget Dipenjara
Galaksi Berita - Seorang nenek berusia 99 tahun asal Belanda ini memiliki permintaan aneh yang ingin dilakukan sebelum tutup usia. Nenek mengutarakan niatnya untuk masuk bui sebelum tutup usia. Uniknya lagi, otoritas setempat mengizinkan nenek itu untuk dipenjara.

Dilansir Independent.co.uk Rabu (1/3/2107), nenek bernama Annie dibawa ke penjara di daerah Nijmegen Zuid 75 mil dari Kota Asterdam, Belanda, untuk menjalani “masa tahanan.” Dalam foto unggahan Facebook Politie Nijmegen-Zuid, Annie terlihat sedang diborgol dan tersenyum semringah
Petugas kepolisian setempat menerangkan Annie hanya berada di dalam penjara selama beberapa menit. “Ia ingin dipenjara karena itu merupakan salah satu daftar keinginannya,” ujar Letnan Peter Smit.
Baca juga:

Sepanjang hidupnya, Annie tidak pernah melakukan kejahatan. Saat mengutarakan niatnya, Annie mengaku hanya ingin mencoba pengalaman menarik berada di dalam bui.
Juru bicara otoritas Nijmegen-Zuid mengaku tidak terbiasa melakukan hal tersebut. Namun, ia memberikan pengecualian terhadap Annie.

“Ini mengenai pengalaman. Kami tidak tahu mengapa dibui termasuk di dalam daftar keinginannya,” tambah juru bicara itu.
SUmber:solopos

Subscribe to receive free email updates: