Melihat Lebih Dalam Fitur Tebaru Mobil Honda City...

fitur honda city terbaru
                                               fitur honda city terbaru
Galaksi Berita - New Honda City yang baru saja diluncurkan tampil lebih agresif dan juga sporty. Sedan terbaru keluaran Honda ini hadir dengan konsep 'Escalate the Game'.

City juga dikatakan mendapat sambutan yang baik sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1996. Versi terbarunya ini mengalami berbagai perubahan mulai dari eksterior, interior, juga fitur-fitur keselamatan.

Desain baru yang semakin tajam dan dinamis terlihat pada bemper depan, grille depan, fog lam, dan bemper belakang. Lampu depan kini menggunakan New Full LED Headlight dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL).

Tampilan baru juga tampak pada desain Alloy Wheel berukuran 16 inchi. Sementara Auto Retractable Door Mirror dengan LED Turrning Signal.

Untuk menambah kesan sporty dan mewah, Honda menyematkan Shark-Fin Antenna.

Konsep interior City dikembangkan dengan mengusung 'Rich and Sophisticated'. Panel dashbor menggunakan warna biru Gun Metal Garnish yang lebih mewah, sementara meter cluster semakin modern dengan tampilan White Illumination baru.


Di dalam meter cluster ini juga terdapat Multi Information LCD Display untuk menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara.

New Honda City dilengkapi Smart 8 inchi Floating A/V System untuk memainkan multimedia dalam berbagai format serta dapat dihubungkan dengan perangkat platform iOs dan Android. Pengaturan audio serta fungsi lain dapat dilakukan dengan Audio Steering Switch .

Panel sentuh elektrostatis juga disematkan untuk mempermudah melakukan peneyetelan sushu udara hanya dengan sentuhan seperti menggunakan ponsel pintar.

Kursi dilapisi oleh bantalan tebal yang dibuat dengan material berkualitas. Rear AC Ventilation dan Rear Armrest with Cup Holder memberikan kenyamanan ekstra untuk penumpang di baris belakang.

Untuk penyimpanan barang, New Honda City memberikan ruang kargo seluas 485 liter. Kursi belakang yang dapat dilipat dengan konfigurasi 60:40 membuat kabin New Honda City semakin fleksibel.

City menggunakan mesin 1.5 L SOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimum sebesar 120 PS pada RPM 6600 dan torsi maksimum 14.8 kg.m pada rpm 4.600 rpm yang diklaim terbesar di kelasnya.

Mesin juga dibekali dengan sistem "Ecological-Drive Assist System' atau 'ECON system' yang membantu pengemudi untuk berkendara secara hemat.
Sumber:detikoto

Subscribe to receive free email updates: