Cara Registrasi Kartu Perdana Simpati dan Kartu AS dengan POSID Outlet ID

Cara Registrasi Kartu Perdana Simpati dan Kartu AS dengan POSID Outlet ID
Cara Registrasi Kartu Perdana Simpati dan Kartu AS dengan POSID Outlet ID
Galaksi Berita - Setelah membuat postingan Cara Registrasi Kartu Telkomsel dengan POSID Outlet ID disana banyak sekali para pengguna baru provider Telkomsel yang terkendala dalam mendaftar kartu perdana layanan jaringan seluler terbesar tersebut. Simpati, Simpati Loop, Kartu AS merupakan anak dari induk Telkomsel. Jaringan telkomsel sudah terkenal luas hingga di pelosok daerah.

Kartu perdana telkomsel pun  laris manis dibeli oleh pelanggan setianya. Banyak yang merekomendasikan produk layanan jaringan saingan berat Indosat ini. Tapi apa jadinya apabila kita sudah pergi ke konter atau toko tempat menjual kartu perdana simpati ataupun kartu as tersebut, dan sampai di rumah ternyata tidak bisa digunakan kartu perdana incaran kita itu. Rasa sebel, frustasi, stres semuanya menyelimuti hati kita, rasa-rasanya pengen marah sama si penjual kartu telkomsel tersebut.

Eitss, kendalikan emosi anda. Rugi amat jauh-jauh balik lagi ke tempat penjual kartu perdana telkomsel tadi hanya untuk marah-marah tidak jelas. Kadang sebagian konter atau penjual tidak mau memberi POSID (atau istilahnya id penjual kartu telkomsel yang berjumlah 10 digit) ke pelanggannya langsung, takut disalahgunakan POSID nya. Paling cuma dibantu proses pendaftaran POSID simpati atau kartu AS tersebut.

Lalu, bagaimanakah cara registrasi kartu perdana simpati, simpati loop, dan kartu AS dengan POSID Outlet ID? 
Silahkan ambil HP android kesayangan anda, baik samsung, nokia, LG, ASUS, VIVO, Xiaomi, dll. Pokoknya HP yang anda banggakan itu deh. POSID simpati maupun kartu as terdiri dari 10 digit, usahakan benar dalam memasukkan 10 digit POSID outlet ID telkomsel ini.



ketik POSID(spasi)2203002168 kirim ke 1818

Kalau berhasil mendaftar POSID simpati atau kartu AS, anda akan menerima SMS cinta dari providernya. ""Pelanggan Yth, Layanan prabayar Anda telah telah dapat digunakan.Terima kasih."
Kartu HP baru saya pun bisa hidup sepenuhnya.""

Selamat, anda sukses dalam registrasi POSID Outlet ID kartu as/simpati tadi.
Buat Anda yang tidak bisa menggunakan POSID Outlet ID 2203002168, anda bisa menggunakan POSID Outled ID SImpati, Kartu AS terbaru berikut:
1303025113
2203009101
2503008595
 

 
ketik POSID(spasi)2203002168 kirim ke 1818
Semoga artikel Cara Registrasi Kartu Perdana Simpati dan Kartu AS dengan POSID Outlet ID ini membantu anda dalam mengatasi masalah anda dalam registrasi kartu telkomsel.  

Subscribe to receive free email updates: