Wow, Inilah Harga dan Spesifikasi Daihatsu Sigra Mobil Termurah Pendatang Baru...

tampilan foto body daihatsu sigra depan
Galaksi Berita - Astra daihatsu kembali akan mengeluarkan mobil murah yang diberi nama Daihatsu Sigra, Low Cost Green Car (LCGC). Mobil yang mempunyai kembaran dengan Toyota Calya yang akan membidik segmen yang selama ini dikuasai Datsun  Go+. Mobil ini akan di launching pada bulan Agustus ini atau lebih tepatnya pada ajang pamera otomotif GIIAS 2016 (Gaikindo Indonesia International Auto Show)
tampilan foto bentuk daihatsu sigra depan kanan
tampilan foto daihatsu sigra belakang kiri

Spesifikasi Daihatsu Sigra

Body luar mobil keluaran daihatsu ini pandang dan tampak kelihatan lebih sporty. Tampilan lampu depannya nampak lebih elegan. Sigra memiliki tiga baris kursi yang mampu menampung hingga tujuh orang penumpang sekaligus. Interior mewah dengan kabin luas akan menjadi bagian yang tak terpisahkan pada mobil LCGC ini. Kabarnya Daihatsu Sigra telah dilengkapi Dual Airbags yang siap menjaga keselamatan berkendara penggunanya. Namun setiap tipenya akan memiliki fitur Airbag, karena disesuaikan dengan harga Daihatsu Sigra.
tampilan foto emblem mewah daihatsu sigra belakang

tampilan lampu depan daihatsu sigra  depan
Daihatsu sigra ini dilengkapi dengan AC dan sistem Audio. Untuk tipe tertinggi kabarnya sudah mendukung koneksi Bluetooth. Untuk desain interior dan eksterior tampak pada foto berikut:
interior daihatsu sigra yang elegan
interior daihatsu sigra speedometer mewah


Harga Daihatsu Sigra

Untuk tipe termurah, yaitu Daihatsu Sigra D dan Sigra M akan memiliki mesin berkapasitas lebih kecil, yakni mengadopsi mesin 1.0Liter yang dipadukan dengan transmisi manual. Sedangkan untuk tipe Sigra X, dan Sigra R akan mengusung mesin 1.2 Liter dengan pilihan transmisi manual dan matic yang otomatis akan mempengaruhi harga Daihatsu Sigra setiap tipenya. 
 Harga Daihatsu Sigra terbaru
Namun tak usah khawatir soal harga, karena harga Daihatsu Sigra akan dibanderol mulai dari 106 Jutaan sampai Rp. 148 Jutaan.
Kalau dilihat dari spesifikasi dan harga mobil daihatsu sigra ini layak buat kita jadikan referensi.
(berbagai sumber)

Subscribe to receive free email updates: