Sungguh Menakjubkan!!! Inilah Rumah Mewah nan Megah Para Pedagang Warteg di Kampungnya....

wow kemewahan rumah penjual warteg di kampung sedaton tegal

Galaksi Berita - Kita pastinya sering makan yang namanya masakan warteg. Ya...makanan nan enak dan murah meriah yang sangat digandrungi oleh perantau di berbagai daerah. Warteg (Warung Tegal) yang nampak sederhana. Penjual warteg yang mayoritas berasal dari Tegal konon katanya. Percayakah anda kalau ini adalah perkampungan para penjual wareteg di kampungnya?? Hasil mereka yang sukses merantau??

wow kemewahan rumah penjual warteg di kampung sedaton tegal itu
Perumahan mewah nan megah ini berada di sepanjang jalan kampung Sidakaton dan Sidapurna, Kelurahan Dukuhturi, Kabupaten Tegal. Kalau di Jakarta mirip dengan perumahan Pondok Indah yang tersohor sebagai perumahan elit itu. Kampung ini jaraknya tak jauh dari Kota Tegal. Dua kampung itu juga berdekatan, pembatasnya jalan selebar hampir sepuluh meter. 

Kita akan dibuat terperangga melihat jejeran rumah mewah di kampung tersebut. Itulah rumah para penjual warteg yang sukses itu. Memang kedua kampung itu yang tersohor dalam mencetak penjual warteg. 


wow kemewahan dan kemegahan rumah penjual warteg di kampung sedaton tegal
Penduduk asli dua desa itu bisa dilihat tepatnya ketika Hari Raya Lebaran. Seminggu sebelum hari raya, para pedagang warteg ini hampir semuanya pulang. Sedangkan seperti hari-hari biasa, kampung itu sepi. Hanya beberapa orang tua dan jumlahnya pun tak banyak.

Salah satu penuturan warga disana, banyak penduduk kampung ini yang merantau dan berprofesi sebagai penjual warteg. Profesi sebagai penjual warteg memang butuh kesabaran dan ketekunan agar dapat memperoleh kesuksesan. 

Tak ayal Ibu Saeni penjual warteg yang punya 3 cabang yang ramai diperbincangkan  media karena terkena razia satpol PP.

Subscribe to receive free email updates: